PERMATASARI, FORANTI (2024) STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERIPIK PADA UMKM CEK ELLA SUKAMAJU PALEMBANG. skripsi thesis, Universitas PGRI Palembang.
Text
D. COVER +HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
A. ABSTRAK-INDONESIA.docx Download (31kB) |
|
Text
F. BAB I.pdf Download (280kB) |
|
Text
K. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (189kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh signifikan variabel Produk, dan Harga secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian. Dalam menganalisis data digunakan metode kuantitatif ataupun mengambarkan semua data yang di peroleh kemudian membuat kesimpulan dari analisis yang didapatkan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder yang di dapatkan dari toko keripik Cek Ella Sukamaju Palembang. Nilai dari analisis regresi variabel linier berganda Produk bernilai positif, hal ini dapat diartikan produk yang ditawarkan memuaskan, makaakan mempengaruhi keputusan pembelian meningkat, hal ini dapat diartikan bahwa setiap peningkatkan harga, akan mempengaruhi keputusan pembelian meningkat. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : Hasil uji t menunjukan Produk dan Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Keripik Cek Ella Sukamaju Palembang. Hasil uji f menunjukkan bahwa Produk dan Harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (skripsi) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Hj. Eliyani M.M | |||||||||
Date Deposited: | 11 Sep 2024 01:35 | |||||||||
Last Modified: | 11 Sep 2024 01:35 | |||||||||
URI: | http://eprints.univpgri-palembang.ac.id/id/eprint/1024 |
Actions (login required)
View Item |