UTAMI, INDA AFRILIANTI (2024) PENGARUH FASILITAS DAN TUNJANGAN KERJA TERHADAP DISIPLIN KERJA DI SDN 5 TEBING TINGGI KABUPATEN EMPAT LAWANG. skripsi thesis, Universitas PGRI Palembang.
Text
4. COVER + LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (449kB) |
|
Text
1. ABSTRAK INDONESIA.docx Download (15kB) |
|
Text
6. BAB I.pdf Download (473kB) |
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (399kB) |
Abstract
Penelitian ini mempunyai permasalahan yang dihadapi bahwa perlunya peningkatan terhadap fasilitas kerja dan perhatian pada peningkatan tunjangan kerja sehingga kedisiplinan pegawai SDN 5 Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang agar meningkatkan kualitas proses belajar mengajar SDN 5. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fasilitas dan tunjangan kerja secara bersama-sama terhadap disiplin kerja di SDN 5 Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh guru dan pegawai yang bekerja di instansi SDN 5 Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang yang berjumlah 34 pegawai. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu Observasi, wawancara, kuesioner, dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian uji (t) memiliki nilai sig 0,001< 0,005 (5%) ,uji F memiliki nilai signifikan sebesar 0,001 < 0,05 (5%) . Sehingga dapat ditarik kesimpulan variabel fasilitas kantor dan tunjangan kerja memiliki nilai signifikan sebesar 0,001 < 0,05 (5%) sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel fasilitas kantor, tunjangan kerja secara simultan atau bersama memiliki pengaruh rignifikan terhadap disiplin kerja. Kata kunci : Fasilitas, Disiplin kerja, Tunjangan kerja
Item Type: | Thesis (skripsi) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Hj. Eliyani M.M | |||||||||
Date Deposited: | 28 Aug 2024 06:26 | |||||||||
Last Modified: | 28 Aug 2024 06:26 | |||||||||
URI: | http://eprints.univpgri-palembang.ac.id/id/eprint/965 |
Actions (login required)
View Item |