Search for collections on Repository Universitas PGRI Palembang

PERSEPSI SISWA TENTANG PENERAPAN STRATEGI PEER TEACHING PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS IV SEKOLAH DASAR

JULAILI, JULAILI (2025) PERSEPSI SISWA TENTANG PENERAPAN STRATEGI PEER TEACHING PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI PALEMBANG.

[img] Text
Cover-2.pdf

Download (152kB)
[img] Text
Abstrak-Indonesia.pdf

Download (159kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (74kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (73kB)

Abstract

Pembelajaran matematika merupakan salah satu mata pelajaran yang dianggap sulit bagi banyak siswa. Sehingga banyak siswa yang memiliki persepsi yang kurang baik terhadap matematika. Berdasarkan hal tesesebut maka masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana persepsi siswa tentang penerapan startegi peer teaching pada pembelajaran matematika. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi siswa tentang penerapan startegi peer teaching pada pembelajaran matematika. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu penelitian deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi siswa tentang penerapan startegi peer teaching adalah sangat baik. Hal ini berdasarkan hasil angket, dengan hasil angket memiliki 39 siswa yang memiliki persepsi sangat baik dan 4 siswa memiliki persepsi yang baik. Sehingga persepsi siswa terhadap penerapan startegi peer teaching pada pembelajaran matematika adalah sangat baik. Kata kunci: Persepsi, peer teaching, matematika

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK
ContributorHODSAY, ZAHRUDDINUNSPECIFIED
ContributorMULBASARI, SEPTIANI ANGGRIAUNSPECIFIED
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru SD
Depositing User: Repo User 199
Date Deposited: 16 Jul 2025 03:55
Last Modified: 16 Jul 2025 03:55
URI: http://eprints.univpgri-palembang.ac.id/id/eprint/3279

Actions (login required)

View Item View Item