JULAILI, JULAILI (2025) PERSEPSI SISWA TENTANG PENERAPAN STRATEGI PEER TEACHING PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI PALEMBANG.
![]() |
Text
Cover-2.pdf Download (152kB) |
![]() |
Text
Abstrak-Indonesia.pdf Download (159kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (74kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (73kB) |
Abstract
Pembelajaran matematika merupakan salah satu mata pelajaran yang dianggap sulit bagi banyak siswa. Sehingga banyak siswa yang memiliki persepsi yang kurang baik terhadap matematika. Berdasarkan hal tesesebut maka masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana persepsi siswa tentang penerapan startegi peer teaching pada pembelajaran matematika. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi siswa tentang penerapan startegi peer teaching pada pembelajaran matematika. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu penelitian deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi siswa tentang penerapan startegi peer teaching adalah sangat baik. Hal ini berdasarkan hasil angket, dengan hasil angket memiliki 39 siswa yang memiliki persepsi sangat baik dan 4 siswa memiliki persepsi yang baik. Sehingga persepsi siswa terhadap penerapan startegi peer teaching pada pembelajaran matematika adalah sangat baik. Kata kunci: Persepsi, peer teaching, matematika
Item Type: | Thesis (Skripsi) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | L Education > L Education (General) | |||||||||
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru SD | |||||||||
Depositing User: | Repo User 199 | |||||||||
Date Deposited: | 16 Jul 2025 03:55 | |||||||||
Last Modified: | 16 Jul 2025 03:55 | |||||||||
URI: | http://eprints.univpgri-palembang.ac.id/id/eprint/3279 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |