Search for collections on Repository Universitas PGRI Palembang

PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN SHOOTING PERMAINAN SEPAK BOLA MELALUI PENDEKATAN BERMAIN TINGKAT SMP KOTA PALEMBANG

M Lambardho, M Lambardho (2024) PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN SHOOTING PERMAINAN SEPAK BOLA MELALUI PENDEKATAN BERMAIN TINGKAT SMP KOTA PALEMBANG. skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI PALEMBANG.

[img] Text
D. COVER + LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (173kB)
[img] Text
A. ABSTRAK INDONESIA.docx

Download (15kB)
[img] Text
F. BAB I.pdf

Download (22kB)
[img] Text
K. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (131kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan media pembelajaran shooting permainan sepak bola melalui pendekatan bermain tingkat SMP kota Palembang yang valid dan untuk menghasilkan media pembelajaran shooting permainan sepak bola melalui pendekatan bermain tingka SMP kota Palembang yang prakis. Metode penelitian yang digunakan adalah R&D Modul pengembangan yang digunakan adalah ADDIE (Analisys, Desain, Development, Implementasi dan evaluasi). Populasi dan sampel penelitian ini melibatkan SMP Negeri 07 Palemabng yaitu populasi peserta didik 15 orang. Keunggulan dan hasil pengembangan shooting permainan sepak bola untuk menarik dan memotivasi semangat siswa dalam proses kegiatan pembelajaran karena memiliki permainan shooting sepak bola yang menarik yang disesuaikan dengan kemampuan peserta didik dalam melatih atau belajar dalam hal dan permainan sepak bola yaitu shooting. Hasil penelitian dan small group dengan hasil 90% dengan kategori kriteria sangat valid. Kata Kunci: Media Pembelajaran, Shooting, Sepak Bola

Item Type: Thesis (skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK
CollaboratorHANDAYANI, WIDYAUNSPECIFIED
CollaboratorEL CINTAMI LANOS, MUHSANAUNSPECIFIED
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Olahraga
Depositing User: Feri Hidayat
Date Deposited: 26 Oct 2024 03:02
Last Modified: 26 Oct 2024 03:02
URI: http://eprints.univpgri-palembang.ac.id/id/eprint/1313

Actions (login required)

View Item View Item