WULAN, MAHARANI (2024) LEARNING OBSTACLE MATERI FAKTOR PERSEKUTUAN TERBESAR PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR ISLAM TERPADU KAMILIYAH PALEMBANG. skripsi thesis, Universitas PGRI Palembang.
Text
D. COVER + HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (278kB) |
|
Text
A. ABSTRAK-INDONESIA.pdf Download (109kB) |
|
Text
F. BAB I.pdf Download (393kB) |
|
Text
K. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (389kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hambatan belajar terkait dengan materi faktor Persekutuan terbesar dan faktor penyebabnya pada kelas V SD Islam Terpadu Kamiliyah Palembang. Subjek penelitian ini adalah siswa kelas V B SD Islam Terpadu Kamiliyah sebanyak 20 orang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif. Analisis LO dilakukan dengan Analisis Kurikulum, Analisis Modul Ajar, Analisis Bahan Ajar, Wawancara terhadap guru mata pelajaran dan memberikan tes berupa tes diagnostik pada kelas V B SD Islam Terpadu Kamiliyah Palembang. Berdasarkan hasil penelitian bahwa hambatan belajar yang ditemukan menunjukkan adanya ontogenical obstacles, didactical obstacles, dan epistemological obstacles pada pembelajaran materi faktor Persekutuan terbesar.
Item Type: | Thesis (skripsi) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | L Education > L Education (General) | |||||||||
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru SD | |||||||||
Depositing User: | Ferdi Ferdi | |||||||||
Date Deposited: | 21 Aug 2024 01:49 | |||||||||
Last Modified: | 21 Aug 2024 01:49 | |||||||||
URI: | http://eprints.univpgri-palembang.ac.id/id/eprint/936 |
Actions (login required)
View Item |