Search for collections on Repository Universitas PGRI Palembang

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA SORAYA SHOP

NOVRYANDINIAH, REKHA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA SORAYA SHOP. skripsi thesis, Universitas PGRI Palembang.

[img] Text
4. COVER + Lembar Pengesahan .pdf

Download (216kB)
[img] Text
1. ABSTRAK (Indonesia).docx

Download (16kB)
[img] Text
6. BAB I.pdf

Download (102kB)
[img] Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (85kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji hipotesis pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen pada Soraya shop. Teknik pengambilan sampel adalah sampling insidental dengan kriteria-kriteria tertentu yaitu pelanggan Soraya shop, jumlah populasi tidak terbatas dan sampel sebanyak 70 responden. Teknik analisis data penelitian menggunakan metode uji asumsi klasik, uji regresi linier sederhana, uji regresi linier berganda, uji koefisien korelasi sederhana, uji koefisien determinasi R2, uji t dan uji F. Kualitas pelayanan, harga dan lokasi merupakan variabel independen dan kepuasan konsumen merupakan variabel dependen. Hasil uji hipotesis menyimpulkan secara secara simultan terdapat pengaruh signifikan variabel kualitas kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen, secara parsial terdapat pengaruh signifikan variabel kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan, harga dan lokasi. Kata kunci: Kualitas pelayanan, Harga Lokasi, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK
CollaboratorMUHAMMAD, KURNIAWANUNSPECIFIED
CollaboratorROBYARDI, ERFANUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Hj. Eliyani M.M
Date Deposited: 05 Aug 2024 07:35
Last Modified: 05 Aug 2024 07:35
URI: http://eprints.univpgri-palembang.ac.id/id/eprint/685

Actions (login required)

View Item View Item