PRATIWI, REGITA PUTRI (2022) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT POS INDONESIA (PERSERO) PALEMBANG. skripsi thesis, Universitas PGRI Palembang.
Text
d. COVER-Lembar Pengesahan.pdf Download (863kB) |
|
Text
a. ABSTRAK-INDONESIA.docx Download (14kB) |
|
Text
f. BAB 1.pdf Download (263kB) |
|
Text
k. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (209kB) |
Abstract
Kualitas pelayanan adalah seberapa jauh perbedaan antara kenyataan dan harapan konsumen atas pelayanan yang diterimanya, serta tingkat keunggulan yang diharapkan dan pengendalian atas tingkat keunggulan tersebut untuk memenuhi keinginan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur dan menguji pengaruh Tangible (X1), Reliability (X2), Responsiveness (X3), Assurance (X4), Empathy (X5) terhadap kepuasan konsumen PT Pos Indonesia (Persero) Palembang. Jenis penelitian ini adalah deskriptif (deskriptif penelitian) dengan pendekatan kuantitatif. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling yaitu teknik pengambilan sempel yang dipilih dengan pertimbangan tertentu yaitu konsumen yang pernah menggunakan jasa PT Pos Indonesia (Persero) Palembang. Teknik pengumpulan data menggunakan metode survei. Analisis kualitas pelayanan menggunakan analisis korelasi dan regresi berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan yang terdiri dari Tangible (X1), Reliability (X2), Responsiveness (X3), Assurance (X4), Empathy (X5) mempunyai korelasi antar variabel. Kualitas pelayanan Tangible (X1), Reliability (X2), Responsiveness (X3), Assurance (X4), Empathy (X5) secara simultan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci : Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, Kepuasan Kons
Item Type: | Thesis (skripsi) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
|||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Hj. Eliyani M.M | |||||||||
Date Deposited: | 05 Aug 2024 07:34 | |||||||||
Last Modified: | 05 Aug 2024 07:34 | |||||||||
URI: | http://eprints.univpgri-palembang.ac.id/id/eprint/684 |
Actions (login required)
View Item |