SIWI, OKTARIANI (2024) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KETERAMPILAN NUMERASI SISWA KELAS IV DI SD NEGERI 61 PRABUMULIH. skripsi thesis, Universitas PGRI Palembang.
Text
d. COVER + Lembar Pengesahan.pdf Download (435kB) |
|
Text
a. ABSTRAK- Indonesia.pdf Download (101kB) |
|
Text
f. BAB I.pdf Download (447kB) |
|
Text
k. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (423kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model problem based learning(PBL) terhadap keterampilan numerasi kelas IV di SD Negeri 61 Prabumulih. Metode Penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif eksperimen dengan menggunnakan desain one-group pretest-posttest. Subjek penelitian ini yaitu kelas IV yang berjumlah 18 siswa. Teknik pengumpulan data penelitian ini menggunakan, tes dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian dapat dissimpulkan bahwa Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) efektif Terhadap Keterampilan Numerasi Siswa Kelas IV di SD Negeri 61 Prabumulih.
Item Type: | Thesis (skripsi) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | L Education > L Education (General) | |||||||||
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru SD | |||||||||
Depositing User: | Ferdi Ferdi | |||||||||
Date Deposited: | 18 Nov 2024 06:41 | |||||||||
Last Modified: | 18 Nov 2024 06:41 | |||||||||
URI: | http://eprints.univpgri-palembang.ac.id/id/eprint/1628 |
Actions (login required)
View Item |