Search for collections on Repository Universitas PGRI Palembang

EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KETERAMPILAN NUMERASI SISWA KELAS IV DI SD NEGERI 61 PRABUMULIH

SIWI, OKTARIANI (2024) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KETERAMPILAN NUMERASI SISWA KELAS IV DI SD NEGERI 61 PRABUMULIH. skripsi thesis, Universitas PGRI Palembang.

[img] Text
d. COVER + Lembar Pengesahan.pdf

Download (435kB)
[img] Text
a. ABSTRAK- Indonesia.pdf

Download (101kB)
[img] Text
f. BAB I.pdf

Download (447kB)
[img] Text
k. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (423kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model problem based learning(PBL) terhadap keterampilan numerasi kelas IV di SD Negeri 61 Prabumulih. Metode Penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif eksperimen dengan menggunnakan desain one-group pretest-posttest. Subjek penelitian ini yaitu kelas IV yang berjumlah 18 siswa. Teknik pengumpulan data penelitian ini menggunakan, tes dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian dapat dissimpulkan bahwa Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) efektif Terhadap Keterampilan Numerasi Siswa Kelas IV di SD Negeri 61 Prabumulih.

Item Type: Thesis (skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK
ContributorYasir, ArafatNIDN0214067501
ContributorSusanti Faipri, SelegiNIDN0209048401
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru SD
Depositing User: Ferdi Ferdi
Date Deposited: 18 Nov 2024 06:41
Last Modified: 18 Nov 2024 06:41
URI: http://eprints.univpgri-palembang.ac.id/id/eprint/1628

Actions (login required)

View Item View Item