FITRIANSYAH, RIO (2024) PENGARUH LATIHAN PASSING BERPASANGAN DAN LATIHAN PERORANGAN TERHADAP KEMAMPUAN PASSING BAWAH BOLA VOLI PADA SISWA PUTRA EKSTRAKURIKULER SMK NEGERI 1 RAMBUTAN. skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI PALEMBANG.
Text
d. COVER + Lembar Pengesahan.pdf Download (193kB) |
|
Text
a. ABSTRAK - Indonesia.docx Download (12kB) |
|
Text
f.BAB I.pdf Download (284kB) |
|
Text
k. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (239kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh metode latihan berpasangan dan perorangan terhadap passing bawah siswa putra ekstrakurikuler smk negeri 1 rambutan . Jenis penelitian ini adalah penelitian ekperimen, yang di lakukan pada tanggal mei-juni 2024 terhadap siswa putra ekstrakurikuker smk negeri 1 rambutan . Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa putra ekstrakurikuler smk negeri 1 rambutan yang berjumlah 20 orang. Pengambilan sampel menggunakan teknik total sampling, yaitu keseluruhan sampel putra yang berjumlah 20 orang. Instrumen tes yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Brady Wall Volleys Test, sedangkan teknik analisis data statistik menggunakan uji normalitas dan uji-t. Hasil penelitian ini adalah 1) Terdapat pengaruh metode latihan Passingbawah berpasangan terhadap Kemampuan Passing bawah 2) Terdapat pengaruh metode latihan Passing bawah perorangan terhadap Kemampuan Passing bawah 3) Terdapat perbedaan pengaruh yang signifikan antara metode latihan Passing bawah berpasangan dengan Passing bawah perorangan Kata kunci : Metode Latihan Passing, Passing Bawah
Item Type: | Thesis (skripsi) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | L Education > L Education (General) | |||||||||
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Olahraga | |||||||||
Depositing User: | Feri Hidayat | |||||||||
Date Deposited: | 02 Nov 2024 05:00 | |||||||||
Last Modified: | 02 Nov 2024 05:00 | |||||||||
URI: | http://eprints.univpgri-palembang.ac.id/id/eprint/1480 |
Actions (login required)
View Item |