Search for collections on Repository Universitas PGRI Palembang

EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SD NEGERI 80 PALEMBANG

EMILDA SAVIRA, ERJARIZA (2024) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SD NEGERI 80 PALEMBANG. skripsi thesis, Universitas PGRI Palembang.

[img] Text
D. COVER + HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (703kB)
[img] Text
A. ABSTRAK INDONESIA.pdf

Download (94kB)
[img] Text
F. BAB I.pdf

Download (176kB)
[img] Text
K. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (97kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Efektivitas model pembelajaran problem solving terhadap hasil belajar matematika siswa kelas V SD Negeri 80 Palembang. Jenis penelitian ini yaitu Quasi Exsperimental Design dengan tipe Nonequivalent Control Group Design. Subjek penelitian ini yaitu kelas V yang berjumlah 48 siswa yang terbagi menjadi kelas eksperimen dan kelas kontrol. Teknik penggumpulan data penelitian ini menggunakan, observasi dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa model pembelajaran problem solving efektif terhadap hasil belajar matematika di SD Negeri 80 Palembang.

Item Type: Thesis (skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK
ContributorYasir, ArafatNIDN0214067501
ContributorSusanti Faipri, SelegiNIDN0209048401
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru SD
Depositing User: Ferdi Ferdi
Date Deposited: 29 Oct 2024 07:53
Last Modified: 29 Oct 2024 07:53
URI: http://eprints.univpgri-palembang.ac.id/id/eprint/1357

Actions (login required)

View Item View Item