EMILDA SAVIRA, ERJARIZA (2024) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SD NEGERI 80 PALEMBANG. skripsi thesis, Universitas PGRI Palembang.
Text
D. COVER + HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (703kB) |
|
Text
A. ABSTRAK INDONESIA.pdf Download (94kB) |
|
Text
F. BAB I.pdf Download (176kB) |
|
Text
K. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (97kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Efektivitas model pembelajaran problem solving terhadap hasil belajar matematika siswa kelas V SD Negeri 80 Palembang. Jenis penelitian ini yaitu Quasi Exsperimental Design dengan tipe Nonequivalent Control Group Design. Subjek penelitian ini yaitu kelas V yang berjumlah 48 siswa yang terbagi menjadi kelas eksperimen dan kelas kontrol. Teknik penggumpulan data penelitian ini menggunakan, observasi dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa model pembelajaran problem solving efektif terhadap hasil belajar matematika di SD Negeri 80 Palembang.
Item Type: | Thesis (skripsi) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | L Education > L Education (General) | |||||||||
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru SD | |||||||||
Depositing User: | Ferdi Ferdi | |||||||||
Date Deposited: | 29 Oct 2024 07:53 | |||||||||
Last Modified: | 29 Oct 2024 07:53 | |||||||||
URI: | http://eprints.univpgri-palembang.ac.id/id/eprint/1357 |
Actions (login required)
View Item |