Susilawati, Susilawati (2024) Pengaruh Supervisi dan Komunikasi Interpersonal Terhadap Perilaku Sosial Guru di SMP Negeri Muara Sugihan. tesis thesis, Universitas PGRI Palembang.
Text
C. COVER+PENGESAHAN.pdf Download (228kB) |
|
Text
A. ABSTRAK INDONESIA.docx Download (13kB) |
|
Text
F. BAB I.pdf Download (320kB) |
|
Text
K. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (226kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan 1) Mengetahui pengaruh supervisi dengan perilaku sosial guru di SMP negeri Muara Sugihan. 2) Mengetahui pengaruh komunikasi interpersonal dengan perilaku sosial guru di SMP negeri Muara Sugihan. 3) Mengetahui pengaruh antara supervisi dan komunikasi interpersonal secara bersama-sama terhadap perilaku sosial guru di SMP negeri Muara Sugihan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian korelasional. Populasi penelitian sebanyak 107 orang yaitu guru-guru SMP yang mengajar di kecamatan Muara Sugihan.Sampel penelitian sebanyak 103 orang, dimana teknik pengambilan sampel dengan metode random sampling. Data analisis menggunakan rumus regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS Versi 26.00 For Windows. Penelitian ini Menunjukkan bahwa 1) Ada pengaruh supervisi dengan perilaku sosial guru di SMP negeri Muara Sugihan. 2) Ada pengaruh komunikasi interpersonal dengan perilaku sosial guru di SMP negeri Muara Sugihan.3) Ada pengaruh antara supervisi dan komunikasi interpersonal secara bersama-sama terhadap perilaku sosial guru di SMP negeri Muara Sugihan. Kata kunci: Supervisi,komunikasi Interpersonal,Perilaku Sosial
Item Type: | Thesis (tesis) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | L Education > L Education (General) | |||||||||
Divisions: | Program Pascasarjana > Magister Manajemen Pendidikan | |||||||||
Depositing User: | Selvi Puspitasari | |||||||||
Date Deposited: | 18 Sep 2024 01:24 | |||||||||
Last Modified: | 18 Sep 2024 01:24 | |||||||||
URI: | http://eprints.univpgri-palembang.ac.id/id/eprint/1059 |
Actions (login required)
View Item |