M. RIDWAN, M. RIDWAN (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMEN) TERHADAP HASIL BELAJAR CHEST PASS BOLA BASKET PADA SISWA KELAS XI DI SMK XAVERIUS PALEMBANG. skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI PALEMBANG.
![]() |
Text
d. COVER + Lembar Pengesahan.pdf Download (200kB) |
![]() |
Text
a. ABSTRAK - Indonesia.docx Download (17kB) |
![]() |
Text
f. BAB I.pdf Download (254kB) |
![]() |
Text
k. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (89kB) |
Abstract
Masalah dalam penelitian ini adalah belurn maksirnalnya kemampuan passing chesh pass siswa kelas XI SMK Xaverius Palembang. Tujuan penelitian ini untuk rnengetahui ada pengaruh model pembelajaran TGT (Teaching Games Tournamen) terhadap hasil belajar chesh pass bola basket pada siswa kelas XI di SMK Xaverius Palembang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode eksperimen dengan jenis one shot studi case. Sampel penelitian berjumlah 32 orang dengan teknik purposive. Teknik pengumpulan data dilaksanakan dengan tes dan pengukuran. Instrument tes menggunakan tes kemampuan dribbling. Teknik analisis data penelitian menggunakan uji paired sampel t test. Berdasarkan temuan hasil penelitian dan analisis data penelitian, penelitian ini memberikan kesimpulan bahwa terdapat pengaruh model TGT (Teaching Games Tournament) terhadap basil belajar chesh pass bola basket siswa kelas XI SMK Xaverius Palembang. Hal tersebut dibuktikan dengan hasil temuan penelitian yang menunjukan bahwa thitung lebih besar dari ttabel (2,413 >1,70). Kata Kunci: TGT, Chesh Pass Bola Basket
Item Type: | Thesis (skripsi) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | L Education > L Education (General) | |||||||||
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Olahraga | |||||||||
Depositing User: | Feri Hidayat | |||||||||
Date Deposited: | 15 May 2025 02:23 | |||||||||
Last Modified: | 15 May 2025 02:23 | |||||||||
URI: | http://eprints.univpgri-palembang.ac.id/id/eprint/2164 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |