Rantiani, Rantiani
(2024)
PENGARUH HARGA DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK MM STORE DI TUGU MULYO OGAN KOMERING ILIR.
skripsi thesis, Univ.PGRI Palembang.
Full text not available from this repository.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan digital Marketing terhadap minat beli konsumen pada produk MM Store di Tugu Mulyo, Ogan Komering Ilir. Dengan kemajuan teknologi informasi dan komunikasi, pemasaran digital menjadi semakin penting bagi bisnis untuk menjangkau audiens mereka. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada Responden. Data yang diperoleh kemudian dianalisis menggunakan regresi linier berganda, Anaisis Koefisien Korelasi, Analisis Koefisien Determinasi, Uji Hipotesis Parsial dan Uji Hipotesis simultan dengan bantuan SPSS 26 for windowos. Hasil Uji t menunjukan ada pengaruh harga terhadap minat beli konsumen dengan nilai signifikan 0,05 (0,002 < 0,5) yang artinya secara Parsial Harga mempengaruhi Minat beli Konsumen. sedangkan Digital Marketing dengan nilai signifikansi 0,001<0,05 artinya secara parsial digital marketing mempengaruhi minat beli konsumen. dari hasil pembahsan uji f secara simultan diperoleh nilai signifikansi 0,000< 0,5 artinyya Ho ditoak dan Ha diterima, maka dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara harga dan digital marketing terhadap Minat beli konsumen pada produk MM Store di tugu mulyo Ogan Komering Ilir.
Kata Kunci: Harga, Digital Marketing dan Minat Beli Konsumen
Actions (login required)
|
View Item |