Search for collections on Repository Universitas PGRI Palembang

PERSEPSI SISWA PADA PROGRAM PRAKTEK KERJA LAPANGAN DI SMK GAJAH MADA 3 PALEMBANG

SAFITRI, MELIYA (2024) PERSEPSI SISWA PADA PROGRAM PRAKTEK KERJA LAPANGAN DI SMK GAJAH MADA 3 PALEMBANG. skripsi thesis, Universitas PGRI Palembang.

[img] Text
D. COVER & PENGESAHAN.pdf

Download (175kB)
[img] Text
A. ABSTRAK.docx

Download (16kB)
[img] Text
F. BAB I.pdf

Download (262kB)
[img] Text
K. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (267kB)

Abstract

Persepsi adalah angapan berdasarkan pengalaman atau pengetahuanyang kadang berbeda atara satu orang dengan orang lain atau kadang berbeda dengan kondisi yang sebenarnya. Oleh karena itu, untuk mengetahui sejauh mana suatu ilmu atau pengalam di dapat oleh siswa. Berdasarkan hal tersebut maka masalh dalam penelitian ini adalah bagaimana persepsi siswa pada program praktek kerja lapngan di SMK Gajah Mada 3 Palembang.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi siswa terhadap program praktek kerja lapangan di SMK Gajah Mada 3 Palembang. Metode dalam penelitin yang digunakan metode deskriftif. Hasil penelitian menunjukn bahwa Persepsi Siswa Pada Program Praktek Keja Lapangan di SMK Gajah Mada 3 Palembang Positif dan relevan dengan apa yang mereka pelajari di sekolah dengan apa yang mereka praktekan di lapangan. Hal tersebut dibuktikan dengan pembukti hasil rekapitulasi angket yang di berikan kepada siswa dengan 4 indkator, Minat Belajar, Keaktifan, Manfaat, kesesuian dengan Kompetensi dan ke 4 Indikator tersebut memililiki hasil penilaian yang Positif. Kata kunci : persepsi, siswa praktek kerja lapanga

Item Type: Thesis (skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK
CollaboratorYULIANI, ERMAUNSPECIFIED
CollaboratorGUNAWAN, HENDRIUNSPECIFIED
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Akuntansi
Depositing User: Hj. Eliyani M.M
Date Deposited: 06 Aug 2024 04:53
Last Modified: 06 Aug 2024 04:53
URI: http://eprints.univpgri-palembang.ac.id/id/eprint/703

Actions (login required)

View Item View Item