PERDIANSAH, AGUS (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA LAPANGAN FUTSAL FIRZA BETUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI PALEMBANG.
![]() |
Text
COVER SKRIPSI AGUS PERDIANSAH ( 2021151119 ).pdf Download (112kB) |
![]() |
Text
ABSTRACK AGUS PERDIANSAH ( 2021151119 ).pdf Download (110kB) |
![]() |
Text
BAB 1 AGUS PERDIANSAH ( 2021151119 ).pdf Download (180kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA AGUS PERDIANSAH ( 2021151119).pdf Download (185kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa Lapangan Futsal Firza Betung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Lapangan Futsal Firza Betung sebanyak 1290 orang, dengan sampel berjumlah 93 responden yang diambil menggunakan teknik simple random sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disusun berdasarkan lima dimensi kualitas pelayanan: bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati. Hasil analisis regresi linier sederhana menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikansi 0,000 (< 0,05) dan koefisien determinasi (R²) sebesar 0,362. Artinya, sebesar 36,2% kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh kualitas pelayanan, sementara sisanya dipengaruhi oleh faktor lain. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa semakin baik kualitas pelayanan yang diberikan, maka tingkat kepuasan pelanggan juga semakin tinggi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | L Education > L Education (General) | |||||||||
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Olahraga | |||||||||
Depositing User: | Repo User 184 | |||||||||
Date Deposited: | 16 Jul 2025 04:18 | |||||||||
Last Modified: | 16 Jul 2025 04:18 | |||||||||
URI: | http://eprints.univpgri-palembang.ac.id/id/eprint/3314 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |