APRIANI, UTAMI (2024) PENGARUH SERTIFIKASI DAN DISIPLIN KERJA GURU TERHADAP KINERJA GURU SMP NEGERI DI KECAMATAN TEBING TINGGI. tesis thesis, Universitas PGRI Palembang.
Text
d. COVER + Lembar Pengesahan.pdf Download (82kB) |
|
Text
a. ABSTRAK - Indonesia.docx Download (17kB) |
|
Text
f. BAB 1.pdf Download (176kB) |
|
Text
k. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (133kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh sertifikasi dan disiplin kerja guru terhadap kinerja guru SMP Negeri di Kecamatan Tebing Tinggi baik secara parsial maupun simultan. Data penelitian ini dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada responden. Hasil angket dianalisis dengan menggunakan analisis persamaan regresi linear sederhana dan berganda melalui uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah guru di SMP Negeri Kecamatan Tebing Tinggi. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa: (1) Ada pengaruh secara parsial sertifikasi terhadap kinerja guru SMP Negeri di Kecamatan Tebing Tinggi. Hasil analisis uji hipotesis pertama secara parsial diperoleh thitung = 7,663 > ttabel = 3,897; (2) Ada pengaruh secara parsial disiplin kerja guru terhadap kinerja guru SMP Negeri di Kecamatan Tebing Tinggi. Hasil analisis uji hipotesis kedua diperoleh thitung =5,936 > ttabel = 3,849; (3) Ada pengaruh secara simultan sertifikasi dan disiplin kerja guru terhadap kinerja guru SMP Negeri di Kecamatan Tebing Tinggi. Hasil analisis uji hipotesis ketiga diperoleh Fhitung = 13,587 > Ftabel 0,967. Kata Kunci: Sertifikasi, Disiplin Kerja Guru, Kinerja Guru
Item Type: | Thesis (tesis) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | L Education > L Education (General) | |||||||||
Divisions: | Program Pascasarjana > Magister Manajemen Pendidikan | |||||||||
Depositing User: | Selvi Puspitasari | |||||||||
Date Deposited: | 09 Dec 2024 05:16 | |||||||||
Last Modified: | 09 Dec 2024 05:16 | |||||||||
URI: | http://eprints.univpgri-palembang.ac.id/id/eprint/1783 |
Actions (login required)
View Item |