Search for collections on Repository Universitas PGRI Palembang

KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATERI INDAHNYA KERAGAMAN DI NEGERIKU KELAS IV

RINI FATIMAH, DZAPUTRI (2023) KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATERI INDAHNYA KERAGAMAN DI NEGERIKU KELAS IV. skripsi thesis, Universitas PGRI Palembang.

[img] Text
d. COVER + Lembar Pengesahan.pdf

Download (188kB)
[img] Text
a. ABSTRAK - Indonesia.pdf

Download (70kB)
[img] Text
f. BAB I.pdf

Download (183kB)
[img] Text
k. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (179kB)

Abstract

Ilmu Pengetahuan Sosial merupakan ilmu pengetahun pada bidang studi yang bertujuan untuk menerangi konsep dan prinsip ilmiah untuk siswa dari segala usia, tetapi terutama di pendidikan dasar dan menengah. Untuk memastikan bahwa pendidikan IPS berfungsi untuk menumbuhkan pengetahuan konseptual dan kemampuan berpikir kritis dengan baik, saat ini ada upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan, khususnya kualitas sumber daya manusia. Tujuan riset ini yaitu guna mengetahui apakah model pembelajaran Teams Games Tournament lebih efektif terhadap hasil belajar siswa materi Indahnya Keragaman di Negeriku kelas IV.

Item Type: Thesis (skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK
ContributorBukman, LianNIDN8883120016
ContributorHetilaniar, HetilaniarNIDN0213128103
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru SD
Depositing User: Ferdi Ferdi
Date Deposited: 02 Oct 2024 03:50
Last Modified: 02 Oct 2024 03:50
URI: http://eprints.univpgri-palembang.ac.id/id/eprint/1162

Actions (login required)

View Item View Item