RIANSYAH, FIRMAN (2023) PERSEPSI SISWA DALAM MELAKUKAN PEMBELAJARAN MELALUI APLIKASI ZOOM DI SMK SWAKARYA PALEMBANG. skripsi thesis, Universitas PGRI Palembang.
Text
d. COVER + Lembar Pengesahan.pdf Download (104kB) |
|
Text
a. ABSTRAK - Indonesia.docx Download (13kB) |
|
Text
f. BAB I.pdf Download (111kB) |
|
Text
k. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (92kB) |
Abstract
Dampak pandemi covid 19 pada tahun 2020 ini di Indonesia mulai merambah dunia pendidikan, pemerintah pusat hingga daerah memberikan kebijakan untuk meliburkan seluruh lembaga pendidikan. Hal ini dilakukan sebagai upaya mencegah meluasnya penularan virus corona. Diharapkan dengan seluruh lembaga pendidikan tidak melaksanakan aktivitas seperti biasanya, hal ini dapat meminimalisir menyebarnya penyakit covid 19 ini. Hal serupa juga sudah dilakukan oleh berbagai negara yang terpapar penyakit covid 19 ini, kebijakan lockdown atau karantina dilakukan sebagai upaya mengurangi interaksi banyak orang yang dapat memberi akses pada penyebaran virus corona. Penyebaran virus corona ini pada awalnya sangat berdampak pada dunia ekonomi yang mulai lesu, tetapi kini dampaknya dirasakan juga oleh dunia pendidikan. Kebijakan yang diambil oleh banyak negara termasuk Indonesia dengan meliburkan seluruh aktivitas pendidikan, membuat pemerintah dan lembaga terkait harus menghadirkan alternatif proses pendidikan bagi peserta didik maupun mahasiswa yang tidak bisa melaksanakan proses pendidikan pada lembaga pendidikan. Kebijakan di bidang pendidikan yang diambil oleh pemerintah terkait kasus COVID 19 yaitu : pembelajaran daring untuk anak sekolah.
Item Type: | Thesis (skripsi) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | L Education > L Education (General) | |||||||||
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Akuntansi | |||||||||
Depositing User: | Hj. Eliyani M.M | |||||||||
Date Deposited: | 24 Jul 2024 04:35 | |||||||||
Last Modified: | 24 Jul 2024 04:35 | |||||||||
URI: | http://eprints.univpgri-palembang.ac.id/id/eprint/501 |
Actions (login required)
View Item |