Search for collections on Repository Universitas PGRI Palembang

ANALISIS PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA SISWA KELAS IV SDN 01 SUAK TAPEH

AYU, FEBRIANTI (2024) ANALISIS PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA SISWA KELAS IV SDN 01 SUAK TAPEH. skripsi thesis, Universitas PGRI Palembang.

[img] Text
COVER + PENGESAHAN.pdf

Download (71kB)
[img] Text
abstrak indonesia.pdf

Download (8kB)
[img] Text
BAB 1 .pdf

Download (108kB)
[img] Text
DAPUS.pdf

Download (46kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pembelajaran berdiferensiasi pada mata pelajaran Bahasa Indonesia. metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kualitatif. Adapun teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan reduksi data, penyajian data serta kesimpulan dan verifikasi. Subjek dalam penelitian ini siswa kelas IV SD Negeri 01 Suak Tapeh dan guru kelas sebagai responden dalam wawancara. Berdasarkan hasil penelitian pembelajaran berdiferensiasi pada mata pelajaran Bahasa Indonesia didapatkan bahwa dari hasil wawancara siswa poin 1 sampai 8 menjelaskan bahwa pembelajaran berdiferensiasi tentang gaya belajar bahasa indonesia kelas IV SD masuk kedalam kategori sudah baik.

Item Type: Thesis (skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK
ContributorDarwin, EffendiUNSPECIFIED
ContributorNoviati, NoviatiUNSPECIFIED
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru SD
Depositing User: Ferdi Ferdi
Date Deposited: 22 Jul 2024 02:37
Last Modified: 22 Jul 2024 02:37
URI: http://eprints.univpgri-palembang.ac.id/id/eprint/375

Actions (login required)

View Item View Item