AYU, FEBRIANTI (2024) ANALISIS PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA SISWA KELAS IV SDN 01 SUAK TAPEH. skripsi thesis, Universitas PGRI Palembang.
Text
COVER + PENGESAHAN.pdf Download (71kB) |
|
Text
abstrak indonesia.pdf Download (8kB) |
|
Text
BAB 1 .pdf Download (108kB) |
|
Text
DAPUS.pdf Download (46kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pembelajaran berdiferensiasi pada mata pelajaran Bahasa Indonesia. metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kualitatif. Adapun teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan reduksi data, penyajian data serta kesimpulan dan verifikasi. Subjek dalam penelitian ini siswa kelas IV SD Negeri 01 Suak Tapeh dan guru kelas sebagai responden dalam wawancara. Berdasarkan hasil penelitian pembelajaran berdiferensiasi pada mata pelajaran Bahasa Indonesia didapatkan bahwa dari hasil wawancara siswa poin 1 sampai 8 menjelaskan bahwa pembelajaran berdiferensiasi tentang gaya belajar bahasa indonesia kelas IV SD masuk kedalam kategori sudah baik.
Item Type: | Thesis (skripsi) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | L Education > L Education (General) | |||||||||
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru SD | |||||||||
Depositing User: | Ferdi Ferdi | |||||||||
Date Deposited: | 22 Jul 2024 02:37 | |||||||||
Last Modified: | 22 Jul 2024 02:37 | |||||||||
URI: | http://eprints.univpgri-palembang.ac.id/id/eprint/375 |
Actions (login required)
View Item |